Jeff Ross Bergabung Dengan Studio Tomb Raider

Director dari salah satu game eksklusif PlayStation, Jeff Ross, dikabarkan telah bergabung dengan studio Crystal Dynamics sebagai design director.

Ross yang merupakan director dari game Days Gone telah mengumumkan peran barunya belum lama ini melalui akun Twitter reseminya, yang juga sekaligus mempromosikan lowongan pekerjaan di studio Square Enix tersebut.

“Saya bersemangat untuk mengumumkan bahwa Saya kini bekerja di Crystal Dynamics sebagai Design Director,” tulisnya. “Hanya itu yang dapat Saya sampaikan selain Saya sangat bersemangat dengan proyek ini, dan terutama tim yang terdiri dari orang-orang yang sangat luar biasa.”

Pada bulan Desember di tahun 2020, Game director Ross, dan writer/director John Garvin, senior creative yang berada di belakang game Days Gone, mengumumkan kepergiannya dari Bend Studio milik Sony. Keduanya sudah bersama dengan studio asal Oregon, yang sebelumnya dikenal sebagai Eidetic, dari hari pertama di tahun 90an, dan telah menulis serta mendesain game action PSOne, Syphon Filter, dan sekuelnya.

Sebelumnya, telah diklaim bahwa keduanya meninggalkan Bend Studio karena konflik internal mengenai arah masa depan studio tersebut setelah Sony menolak ide untuk Days Gone 2.

Pada bulan September kemarin, diumumkan bahwa Xbox telah bekerja sama dengan Crystal Dynamics untuk mengembangkan bersama game Perfect Dark, yang merupakan game debut untuk studio The Initiative.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More