Green Hell VR Akan Dirilis Minggu Ini di Oculus Quest 2

Green Hell sebuah game survival unik yang awalnya dikembangkan oleh Creepy Jar, dimana para pemain harus bertahan hidup di hutan hujan Amazon. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi Doctor Jake Higgings, yang telah menghabiskan waktunya selama tiga tahun untuk mempelajari Amazon sebagai antropologis, namun kini harus bertahan hidup sendiri. Green Hell sendiri telah mendapatkan sambutan yang hangat ketika dirilis di PC, dan kemudian konsol. Kini, Incuvo Games akan membawanya ke tempat baru, yakni Virtual Reality.

Green Hell VR nantinya akan dirilis di Oculus Quest 2 pada tanggal 7 April mendatang, dengan pre-order untuk game tersebut kini telah tersedia di Oculus Store. Sebuah versi Steam VR telah direncanakan untuk hadir pada bulan Mei mendatang, dan dilansir dari CEO Incuvo, Andrzej Wychowaniex, versi tersebut telah ditunda, sehingga pihak perusahaan dapat melakukan penyesuaian dan implementasi berdasarkan feedback yang mereka dapatkan dari sebuah demo yang dirilis tahun ini.

Pada akhir tahun kemarin, Incuvo telah diakuisisi oleh People Can Fly, developer dari Outriders. Incuvo sendiri dikenal menangani game VR Green Hell pada saat itu, dan dikenal membawa Blair Witch dan Layers of Fear ke VR. Incuvo juga saat ini sedang mengembangkan salah versi VR dari IP People Can Fly dengan bantuan dari People Can Fly Chicago.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More