Game Indie Soulslike Ghotic – Lies of P Berhasil Tembus 1 Juta Kopi

Selain game triple A dari berbagai developer besar yang dirilis tahun ini, ada satu game yang cukup menarik perhatian. Meski dibawa oleh sebuah developer kecil yang namanya jarang terdengar, namun game yang ia tawarkan untuk tahun 2023 ini tidak kalah dengan developer besar lainnya, terlebih ia membawa salah satu genre yang digandrungi oleh para gamer, yakni Soulslike dan menggabungkannya dengan cerita dongeng anak-anak – Pinoccio. Lantas bagaimana hasil dari gabungan keduanya? Ternyata disukai oleh para gamer dan hanya dalam kurun waktu satu bulan, game ini berhasil mencapai milestone yang patut dibanggakan.

Diungkap langsung melalui akun media sosial resmi Lies of P di X, Neowiz dengan bangga mengabarkan kalau game terbaru mereka ini berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi di berbagai platform di seluruh dunia. Tentunya sang developer juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para gamer yang telah mendukung mereka dan juga membeli game ini.

Sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut seperti penjualan untuk setiap platform, dan untul Lies of P sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC, serta Game Pass. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk yang memberikan sumbangsih penjualan, atau mencicipi game ini lewat Game Pass?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More