Call of Duty: Modern Warfare 3 Resmi Dijual Dengan Harga Next-Gen

Call of Duty: Modern Warfare 3 dari Sledgehammer merupakan salah satu game yang cukup dinantikan perilisannya tahun ini, namun cukup banyak kabar yang simpang siur mengenainnya. Mulai dari laporan kalau game ini tidak akan menjadi sebuah game penuh melainkan sebuah expansion pack saja untuk Modern Warfare 2, hingga berbagai macam kabar lainnya yang mengerutkan dahi, namun setidaknya kini Activision Blizzard sudah memberikan konfirmasi mereka sendiri, yang sayangnya mungkin cukup mengecewakan bagi kalian yang ingin mendapatkan game ini dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran yang lebih kecil.

Setelah sebelumnya terdapat kabar kalau Call of Duty: Modern Warfare 3 hanya akan menjadi sebuah add-on saja karena halaman di Steam-nya menulis seperti itu. Namun pada akhirnya kabar ini langsung dibantah oleh Activision Blizzard itu sendiri kepada Chalie Intel. Konfirmasi yang diberikan kepada akun media sosial di X tersebut mengungkap kalau Modern Warfare 3 akan menjadi game premium seperti game-game sebelumnya, dan bukan ekspansi, menariknya game ini juga dihargai setara dengan sebuah game next-gen.

Call of Duty: Modern Warfare 3 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 10 November mendatang di konsol dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More