Rampung, Tanggal Rilis Assassin’s Creed Mirage Dimajukan ke 5 Oktober

Pandemi tiga tahun lalu telah berhasil memberikan berbagai macam dampak perubahan di berbagai industri dan hidup khalayak banyak, tidak terkecuali dengan industri game. Meski bertumbuh dengan pesat, namun industri game sempat mengalami sebuah tren negatif, yakni penundaan perilisan. Namun kini tampaknya tren ini sudah mengalami penurunan, dengan belakangan ini sudah cukup banyak developer game yang merilis game mereka tepat waktu dan bahkan ada yang memajukan tanggal perilisannya. Seperti yang terjadi dengan salah satu game besutan Ubisoft yang akan dirilis tahun ini, Assassin’s Creed Mirage yang jadwal perilisannya di percepat.

Diumumkan oleh Ubisoft dan sang developernya, Ubisoft Bordeaux kalau tanggal perilisan dari Assassin’s Creed Mirage telah dimajukan dari sebelumnya yang dijadwalkan untuk hadir di tanggal 12 Oktober 2023, menjadi 5 Oktober 2023. Dan seperti yang sempat diketahui sebelumnya, game ini akan hadir di Epic Games Store dan tidak dengan Steam.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1691117533846482944

Assassin’s Creed Mirage sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang, seminggu lebih awal dari yang telah dijadwalkan sebelumnya untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC via Epic Games Store, dan juga Ubisoft Store. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini atau lebih memilih menunggu versi Steam?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More