Capcom Rilis Trailer Kedua Monster Hunter Wilds

Raden Erlangga – Capcom baru saja merilis trailer resmi kedua dan screenshot terbaru untuk Monster Hunter Wilds yang diberi judul “The Hunter’s Journey”. Trailer ini memperkenalkan monster baru, Balahara Leviathan.

YouTube player

 

Trailer terbaru Monster Hunter Wilds, “The Hunter’s Journey”, memberikan para penonton live stream Summer Game Fest detail terbaru. Game ini tentang perjalanan Hunter ke Forbidden Lands. Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat karakter-karakter penuh warna dan gunung berbentuk bulan sabit misterius. Hal ini akan dijumpai pemain saat momen cerita menyatu dengan gameplay.

Saat Hunter menjelajah lebih jauh ke wilayah yang tidak dikenal, satwa liar lokal, termasuk monster baru Balahara Leviathan. Trailer ini menunjukkan bagaimana para Hunter harus beradaptasi dan menguasai teknik baru untuk bertahan hidup di kondisi berbahaya wilayah Windward Plains. Dalam badai petir ganas yang menandai pergantian antara musim kering yang keras. Dan juga musim monsun yang melimpah, ancaman yang lebih besar terlihat melesat di balik awan pasir yang berterbangan.

Akhirnya MH Cross-Play!!!

Produser seri Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto, bergabung dengan Geoff Keighley di atas panggung. Ia mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Wilds akan mendukung crossplay di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Silakan kunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut. Tsujimoto juga memberitahu para penggemar yang menantikan rilis game ini pada tahun 2025.Dikatakan bahwa Capcom akan menampilkan trailer berikutnya di Gamescom Opening Night Live, dan Monster Hunter Wilds akan bisa dimainkan untuk pertama kalinya di lantai pameran Gamescom 2024.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More