Capcom Umumkan Apollo Jutice: Ace Attorney Trilogy, Siap Dirilis Awal Tahun Depan

Memulai perjalanannya dari konsol GameBoy, game Ace Attorney berhasil sukses dan menggaet banyak sekali gamer hinga memunculkan tiga trilogy yang dibintangi oleh Phoenix Wright. Tidak ingin kesuksesan dari franchise ini hanya berakhir di sana, Capcom kembali mengembangkan Ace Attorney selanjutnya yang berhasil menelurkan sejumlah entri juga dengan karakter utama baru, Apollo Justice. Sayangnya karena game-game ini hanya berada di 3DS dengan dua game lainnya hanya tersedia secara digital dan mengingat kini eShop 3DS sudah tidak ada, tentunya akan sangat sulit agar bisa memainkan era Apollo Justice dengan secara legal. Dan Capcom tampaknya sudah mengetahui hal tersebut dengan mempersiapkan sebuah kompilasi baru Ace Attorney bernama Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy.

Berbeda dari tiga game sebelumnya, kita akan memerankan Apollo Justice yang adalah seorang pengacara muda yang magang di bawah bimbingan Phoenix Wright untuk menghadapi berbagai kasus yang ada dalam tiga buah game, yakni Apollo Justice: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies, dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice.

YouTube player

Tentu karena memasuki platform yang lebih modern, Capcom tidak hanya akan membawa port langsung, namun juga memoles visual yang ada di game ini agar sesuai dengan platform yang lebih canggih. Meski sejauh ini masih belum diperliatkan bagaimana gameplay dari game ini di platform baru, namun setidaknya kalian dipastikan dapat memainkan game ini pada awal tahun 2024 di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan Windows Store.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli bundle ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More