Capcom Ungkap Street Fighter 6, Rilis Tahun Depan

Sony pada pagi hari ini menggelar sebuah live strem State of Play yang menunjukan kepada para gamer PlayStation mengenai game apa saja yang akan hadir ke konsol PS4, dan PS5, serta game-game apa saja yang akan hadir ke penerus PSVR yakni PSVR 2. Presentasi yang berdurasi 30 menit ini dimulai dengan menampilkan trailer Resident Evil 4 remake dari Capcom, yang akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, namun Capcom tidak hanya mengungkapkan satu buah game saja.

Franchise Street Fighter sendiri telah menjadi sebuah seri game fighting terdepan milik Capcom selama beberapa dekade, dan meski teaser trailer untuk game tersebut telah dibagikan pada awal tahun ini, namun trailer yang dibagikan pada State of Play ini memberikan lebih banyak detail yang dapat dilihat oleh para gamer, seperti jendela perilisan, dan dua mode baru.

Melalui acara tersebut Capcom juga membagikan trailer untuk Street Fighter 6, yang menunjukan pendatang baru, Luke yang sedang meninju sebuah samsak tinju di sebuah gym. Kemudian para gamer diperlihatkan berbagai area yang ada di Metro City, sebuah kota metropolitan fiksi dimana Street Fighter 6 bertempat. Dalam game ini para pemain dapat menjelajahi kota tersebut, dan bertarung dengan karakter lain, untuk mode open-world ini disebut dengan nama World Tour. Selain itu Capcom berencana untuk menghadirkan pengalaman cerita imersif single-player untuk Street Fighter 6.

Kemudian terdapat Battle Hub yang merupakan sebuah model baru dimana akan mengizinkan pemain untuk terhubung secara online dalam cara yang baru.

Selain itu, pertama kalinya dalam seri ini, Street Fighter 6 akan memiliki sebuah real-time commentary dari orang-orang yang terkenal dalam komunitas game fighting. Hal ini diumumkan oleh Capcom melalui sebuah trailer baru setelah State of Play yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Street Fighter 6 nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, dan Xbox Series, pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More