Modern Warfare 2 Tampaknya Telah Dikonfirmasi Hadir di Steam

Game Modern Warfare 2 tampaknya telah dikonfirmasi untuk hadir di Steam. Hal ini mengikuti sebuah cuitan dari akun Call of Duty yang menunjukan sebuah teaser baru, dan akun resmi Steam melakukan retweet cuitan tersebut, dan menambahkan emoji mata, mengindikasikan bahwa sebuah versi Steam dari game ini akan menjadi bagian dari reveal tersebut yang dijadwalkan pada tanggal 8 Juni mendatang.

Selain itu artwork dari Call of Duty: Modern Warfare 2 belum lama ini juga telah muncul di Steam, yang memulai sejumlah rumor bahwa seri tersebut akan kembali ke platform milik Valve setelah absen selama tujuh tahun.

Reveal untuk Modern Warfare 2 akan dilaksanakan pada minggu depan. Bernama “Ultimate Team” yang menampilkan para prajurit, termasuk Ghost, di dalam sebuah truk yang gelap menuju sebuah medan pertempuran, sebelum akhirnya trailer tersebut berakhir dan mengumumkan bahwa pihak developer berencana untuk mengungkap gameplay game ini pada tanggal 8 Juni mendatang.

Activision sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang. “Task Force 141 akan kembali dengan sebuah pasukan global berisikan para veteran ikonik,” tulis trailer tersebut. “Operator ini termasuk Captain John Price, Simon ‘Ghost’ Riley, John ‘Soap’ MacTavish, Kyle ‘Gaz’ Garrick dan introducing Mexican Special Forces Colonel Alejandro Vargas.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More