Square Enix Bagikan Trailer Baru Final Fantasy 16, Rilis Tahun Depan di PS5

Sebelumnya Square Enix telah mengungkap Final Fantasy 16 sebagai sebuah game eksklusif untuk PlayStation 5 pada bulan September di tahun 2020, namun sejak saat itu Square Enix tidak membagikan banyak hal mengenai game tersebut. Square Enix akhirnya membagikan informasi lanjut untuk game ini melalui acara State of Play terbaru, yang sekaligus mengungkap jendela perilisannya, serta hal apa saja yang akan ditemukan para gamer di dalam game.

Trailer terbaru Final Fantasy 16 mengungkap lebih banyak mengenai dunia, cerita dan sang prontagonis, Clive Rosfield. Clive sendiri menghadapi musuh umat manusia, dan berbagai monster dalam trailer baru ini, yang menunjukan berbagai serangan ketika melawan musuhnya.

Trailer baru ini juga menampilkan sejumlah cerita dari Final Fantasy 16, serta sejumlah detail. Namun yang kemungkinan paling menarik dalam trailer ini adalah mekanisme summon, yang bernama Eikons untuk FF16. Para pemain nantinya dapat menggunakan Eikons ini dalam pertarungan, yang akan menjadi sebuah pertarungan kaiju dengan monster beasr lainnya. Hal ini dapat dicapai kemungkinan berkat kemampuan hardware yang ada di konsol PlayStation 5. Untuk summon yang telah diungkap dalam trailer ini adalah Phoenix, Titan, Garuda, Ramuh, Shiva, Odin, dan Bahamut.

Dengan trailer baru ini, Square Enix juga memberikan sebuah update untuk pengembangan Final Fantasy 16, yang dikonfirmasi oleh Square Enix bahwa FF16 kini telah dapat dimainkan dari awal sampai selesai yang berarti pengembangan game ini hampir mencapai akhirnya. Namun, Square Enix menekankan bahwa masih terdapat banyak aspek yang perlu ditingkatkan sebelum game ini siap diterjunkan ke pasar.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More