CD Projekt Red Hadirkan Informasi Baru Untuk Sekuel Cyberpunk 2077 – Project Orion

Dirilis dengan kondisi yang sangat buruk pada akhir tahun 2020, IP terbaru yang dimiliki oleh CD Projekt Red kini berada si posisi yang sangat jauh berbeda dibandingkan saat itu. Setelah melewati masa yang mengerikan dan mendapatkan penuntutan dari berbagai pihak hingga ditendang keluar dari PlayStation Store, siapa yang menyangka kalau Cyberpunk 2077 berhasil membalikan keadaan dan kini menjadi salah satu game yang sangat sukses di industri game. Selain menghadirkan seri animasi di Netflix yang mendongkrak penjualannya sang developer juga masih belum selesai dengan Cyberpunk, dengan kabar terbarunya kini CDPR mulai perlahan membangun pondasi untuk sekuelnya yang saat ini masih bernama Project Orion.

Berdasarkan informasi baru yang di dapatakan oleh salah satu media game asal Spanyol – Vandal, CD Projekt Red akan mengerahkan sebuah tim yang berisikan sekitar 350 hingga 500 developer di Amerika Serikat untuk menangani sekuel langsung dari Cyberpunk 2077. Sedangkan untuk tim mereka yang ada di Polandia akan membantu dalam sejumlah bagian lainnya.

Cyberpunk 2077 Sequel Project Orion

Seperti yang kita ketahui kalau CDPR sendiri juga lagi mengembangkan Phantom Liberty, dengan para developernya juga akan berpindah menangani sekuelnya setelah selesai menangani DLC ini. Sejumlah developer lainnya juga akan menangani proyek di frachise The Witcher.

Mengenai informasi lebih lanjut seperti tanggal perilisannya dan nama pasti untuk game ini masih belum diketahui dan kemungkinan masih akan lama diungkap karena mereka baru bisa memulai operasinalnya pada awal tahun depan.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Insider Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More