Film Dokumenter Hideo Kojima: Connecting Worlds Rilis Trailer Pertama

Bagi kalian yang berkutat dalam industri game sejak lama tentunya cukup menyadari seberapa populernya orang yang bernama Hideo Kojima. Menghadirkan berbagai game yang unik dan kreatif dengan pendekatan macam film Hollywood tentunya bukanlah sesuatu yang berlebihan jika menganggapnya sebagai seseorang yang ikonik dalam industri game. Dan bagi kalian yang merupakan penggemar dari sosok Hideo Kojima, kalian memiliki kesempatan untuk mengulik lebih dalam mengenai pandangan dan cara pikirnya melalui sebuah film dokumenter.

Melalui hasil kerja sama antara PlayStation Studios dan Filmworks Productions, film dokumenter yang membahas Hideo Kojima dengan judul Hideo Kojima: Connecting Worlds ini akhirnya mendapatkan trailer pertamanya. Untuk trailernya sendiri berisikan gambaran apa saja yang akan kalian dapatkan ketika menontonnya, seperti aktivitas sehari-hari, hingga wawancara.

YouTube player

Sejauh ini masih belum ada kabar kapan film dokumenter ini akan ditayangkan dan di platform mana film ini akan hadir. Terlepas dari itu semua tentunya film ini akan menjadi salah satu film yang dinantikan oleh kalian para penggemar Hideo Kojima. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mengulik lebih dalam mengenai kreator Metal Gear ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More