Seri Baru Yakuza, Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Akan Rilis November Ini

Update 9/6/2023: Dalam acara Summer Game Fest subuh ini, sebuah trailer pertama untuk Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang membuktikan kalau bocoran sebelumnya benar adanya. Game ini nantinya akan hadir di konsol PlayStation, Xbox dan juga PC pada 9 November mendatang dengan sebuah legendary pack untuk mereka yang melakukan pre-order.

YouTube player

Untuk trailernya sendiri menampilkan sedikit informasi mengenai apa yang terjadi dengan Kazuma Kiryu hingga ia muncul di Like a Dragon 8. Awalnya ia mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang bodyguard, dan kita juga melihat ia tampil dengan nama baru, Joryu.  Dan sama seperti game-gamenya yang terdahulu, Kiryu perlahan namun pasti mulai terlibat dengan pihak yang memiliki kekuatan lebih besar dari yang ia bayangkan.


Tidak sedikit yang khawatir mengingat bahwa orang penting yang menangani game-game Yakuza kini telah meninggalkan Sega dan menangani sebuah studio baru dalam naungan NetEase Games. Tentunya banyak yang mempertanyakan nasib seri game yang sudah berubah nama menjadi Like a Dragon ini, namun sang developer memastikan kalau seri ini berada di tangan orang-orang yang berkompeten, dan kabar terbarunya tampaknya kalian tidak perlu menunggu lebih lama untuk membuktikan hal tersebut karena game Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name bocorannya akan rilis dalam beberapa bulan kedepan.

Dilansir dari situs PSDeals yang melacak game-game yang ada di PlayStation Store berhasil mengungkap kalau salah satu game terbaru besutan Ryu Ga Gotoku Studio ini siap dirilis pada tanggal 9 November mendatang. Menariknya tidak hanya soal tanggal perilisan, namun situs ini juga membagikan seumlah screenshot baru.

Seri Baru Yakuza, Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Akan Rilis November Ini

Meski Sega sendiri tidak mengungkap apapun mengenai The Man Who Erased His Name ini, namun berdasarkan bocoran yang ada game ini akan menceritakan Kiryu Kazuma yang kini di panggil “Joryu” untuk melindungi keluarganya. Jika kita mengingat game Yakuza memiliki style bertarung yang unik, sistem ini juga kembali lagi dengan nama Yakuza dan Agent, dengan Yakuza menghadirkan gaya bertarung yang brutal sedangkan Agent menghadirkan gaya bertarung yang cepat, persisi, hingga menggunakan berbagai teknologi modern.

Bisa Multiplayer Local dan Dukung Upgrade Gratis

Bocoran PSDeals juga mengungkap kalau Like a Dragon: The Man Who Erased His Name akan dirilis di konsol PlayStation 4 dan juga PlayStaton 5, dengan kalian yang sudah membeli versi PS4 bisa mendapatkan versi digital PlayStation 5 tanpa biaya apapun. Lebih lanjut, game ini juga mendukung fitur multiplayer namun secara offline, jadi kalian bisa memainkan game ini dengan seorang teman atau sanak keluarga kalian yang lainnya.

Seri Baru Yakuza, Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Akan Rilis November Ini

Tentunya mengingat karena hal ini hanyalah sebuah bocoran belaka, jadi masih belum dapat dipastikan apakah fitur-fitur di atas akan berubah nantinya atau tidak. Dan karena bocoran ini berasal dari situs PlayStation, terdapat kemungkinan juga kalau game ini akan hadir di konsol Xbox dan juga PC.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk berpetualang bersama Kazuma Kiryu dengan identitas barunya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More