CEO Microsoft: Kalau Saya Sih Pinginnya Hilangin Eksklusif

Babak baru persidangan antara Microsoft dengan FTC mengungkap berbagai macam informasi yang menarik, dan yang paling baru ini bahkan sempat menunjukan kalau Jim Ryan serta Bobby Kotick satu suara untuk sejumlah hal, dan juga kalau Phil Spencer yang mengambil keputusan untuk membuat seluruh game besutan ZeniMax Media hanya eksklusif untuk platform Xbox saja, dan tentunya juga PC. Namun terdapat pernyataan yang cukup mengejutkan yang datang dari petinggi Microsoft, Satya Nadella yang berbunyi 180 derajat dibandingkan keputusan yang sempat diambil oleh Spencer pada tahun 2021.

Dalam pengakuannya di sidang baru-baru ini, Satya Nadella mengakui kalau ia ingin menghapus eksklusivitas di konsol, namun untuk agar bisa berkompetisi dalam pasar konsol mereka harus memiliki eksklusivitas. Ia juga menambahkan kalau ia tidak menyukai hal ini. Nadella menjelaskan kalau filosofinya adalah menghadirkan lebih banyak software di lebih banyak platform bukan lebih sedikit.

CEO Microsoft: Kalau Saya Sih Pinginnya Hilangin Eksklusif

Membahas mengenai eksklusivitas, Microsoft sendiri sudah memiliki sejumlah game yang hanya mereka hadirkan hanya untuk platform Xbox dan juga PC saja, seperti seri Halo yang awalnya dilahirkan dari tangan Bungie, seri Forza, dan juga Gears.

Bagaimana menurut kalian mengenai pernyataan Nadella?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More