Skip Konsol, Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy & the Liberartor of Polar Night Tuju PC, iOS, dan Android

Sukses dengan Atelier Ryza, Koei Tecmo dan Gust siap membuka lembaran baru setelah menutup seri sebelumnya dengan merilis Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key. Kini mengusung nama baru dan bekerja sama dengan Akatsuki Games, ketiganya mengumumkan seri Atelier baru yang fresh. Selain itu tampaknya game ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam seri utama mereka yang tidak akan hadir di konsol.

Bernama Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy & the Libeartor of Polar Night game ini akan dirilis di platform PC via Steam, iOS dan juga Android tahun ini di Jepang. Bagi kalian yang tertarik kalian bisa melakukan pra-registrasi di situs resminya sendiri dan juga melalui Google Play.

YouTube player

Masih sama seperti sebelumnya, game ini akan berhubungan dengan alkemia. Bertempat di Lantana kalian akan membantu sang prontagonis baru – Resna untuk menghidupkan kembali alkemia yang sebelumnya sudah dilupakan oleh dunia.

Gacha?

Seri Atelier baru ini cukup berbeda dibandingkan seri di lini utama lainnya, terutama absennya dari platform konsol. Meski masih belum diungkap lebih detail mengenai game ini, namun melihat kalau game ini akan hadir di platform mobile, dan di PC, tampaknya Atelier Resleriana akan mengusung monetisasi sistem gacha seperti game mobile bertemakan anime pada umumnya.

Dipastikan rilis tahun ini di Jepang, bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencicipi game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More