Charles Martinet Tidak Lagi Jadi Pengisi Suara Mario

Pengisi suara dalam industri game mungkin dianggap tidak memiliki peranan yang terlalu penting, terlebih jika game-nya lebih menitik beratkan pada gameplay. Namun meski memiliki peranan yang minim para pengisi suara ini memiliki peranan yang besar untuk membuat karakter yang semulanya hanya kumpulan pixel yang tidak bernyawa menjadi lebih hidup. Tidak sedikit juga pengisi suara yang melekat dengan karakternya hingga menjadi suara yang ikonik, seperti salah satunya adalah pengisi suara Mario. Namun sayangnya terdapat kabar yang kurang menyenangkan mengenai sang pengisi suara tersebut.

Diumumkan secara resmi melalui akun medsos X yang sebelumnya bernama Twitter, Nintendo UK mengabarkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan, dimana pengisi suara yang sudah lama memerankan karakter Mario sejak Mario 64 ini dikabarkan tidak akan lagi melanjutkan tugasnya. Di sisi lain, Nintendo akan memberikan peran “Duta Besar Mario” untuk Charles Martinet yang akan berkeliling dunia untuk membagikan kebahagiaan sebagai Mario dan berinteraksi dengan kalian. Bersamaan dengan pengumuman ini, Nintendo juga berterima kasih atas kontribusi yang diberikan olehnya selama ini.

Siapa Penggantinya?

Sejauh ini Nintendo sendiri masih belum mengabarkan siapa yang akan menggantikan posisi Charles Martinet sebagai pengisi suara dari Mario ini, tentunya mengingat Martinet sudah cukup lama mengisi suara Mario dan melekat dengan karakternya akan sulit sekali untuk mencari penggantinya. Di sisi lain, Nintendo mengabarkan kalau mereka akan menghadirkan sebuah video spesial berisikan Shigeru Miyamotodan Charles Martinet membahas mengenai perubahan ini. Bagaimana menurut kalian? Siapa yang pantas menjadi pengganti pengisi suara Mario?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More