Konami: Metal Gear Solid Master Collection Vol.1 Akan Hadir di 1080p!

Rasa bahagia karena Konami akhirnya kembali berfokus ke dalam industri game dan juga mengumumkan akan menghadirkan beragam proyek Silent Hill baru dan juga membawa sejumlah game Metal Gear Solid yang lama ke platform yang lebih modern tampaknya mulai luntur, terutama setelah sebelumnya terdapat kabar kalau Metal Gear Solid Master Collection Vol.1 yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang hanya dapat dimainkan di resolusi 720p saja, meski terdapat tambahan yang lainnya untuk game yang sudah dirilis di PS3, dan juga Xbox 360 sekitar satu dekade yang lalu. Tampaknya Konami telah mendengar hal ini, dan memberikan klarifikasi kalau kenyataan yang ada itu berbeda.

Sebelumnya terdapat kabar kalau Metal Gear Solid Master Collection Vol.1 hanya akan tersedia dalam resolusi 720p saja meski kalian bisa memainkannya dalam 60fps di konsol PS4, PS5, Xbox Series, dan PC, dan untuk Switch hanya di 30fps saja. Tentunya hal ini cukup mengecewakan namun, Konami akhirnya memberikan klarifikasi kalau sebenarnya game ini akan berjalan di 1080p60fps untuk seluruh platform yang akan disinggahinya, kecuali Nintendo Switch – 1080p30fps untuk mode dock, dan 720p30fps untuk handheld.

Metal Gear Solid Master Collection Vol 1

Tentunya klarifikasi yang diberikan oleh Konami ini lebih terdengar masuk akal dibandingkan sebelumnya, dan menjadi sebuah kabar baik bagi kalian yang ingin memainkan game ini di platform modern. Metal Gear Solid Master Collection Vol.1 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Oktober di konsol dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Semakin tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More