Sebelumnya Bocor, Kini 505 Games Ungkap Tanggal Rilis Resmi Ghostrunner 2

Pertama kali hadir sebagai sebuah game action platformer dengan sudut pandang orang pertama yang menitik beratkan kepada kecepatan dan keakuratan para pemainnya, Ghostrunner berhasil menarik perhatian para gamer di industri game dengan gameplay yang mudah namun sulit untuk menjadi mahir. Hal yang ditawarkan dalam game Ghostrunner ini juga tampaknya cukup sukses secara finansial hingga 505 Games mengumumkan akan menghadirkan sebuah lanjutannya. Kabar baiknya setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Ghostrunner 2 mendapatkan sebuah tanggal rilis yang resmi.

Sebelumnya telah terdapat bocoran mengenai tanggal rilis dari Ghostrunner bersamaan dengan harga untuk sejumlah edisi yang ditawarkan untuk game ini, dengan 40 USD untuk versi Standard, 50 USD untuk Deluxe Edition, dan 70 USD untuk Brutal Edition. Dan kini 505 Games akhirnya memiliki kesempatan untuk memberikan pengumuman resmi. Melalui akun medsos X resmi mereka, 505 Games mengabarkan kalau game Ghostrunner 2 nantinya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang di konsol PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, serta PC melalui Epic, GOG, dan tentunya Steam.

Selain itu, bagi kalian yang sudah pasti akan memainkan game ini dan melakukan pre-order akan mendapatkan sejumlah bonus yang nantinya akan juga bisa didapatkan secara terpisah. Selain itu, bagi kalian yang membeli edisi paling mahal, bisa mendapatkan benefit berupa akses 48 jam lebih awal dibandingkan para gamer lainnya.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More