Cities: Skylines 2 Alami Masalah Performa, Dev: “Tetap Rilis Bulan Ini Ya”

Colossal Order dan juga publisher Paradox Interactive baru-baru ini menghadirkan sebuah pengumuman yang membuat para gamer cukup khawatir mengenai game membangun kota mereka setelah sebelumnya mengumumkan peningkatan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini. Salah satunya adalah karena performa yang ditawarkan oleh game ini yang tampaknya tidak sesuai dengan ekspektasi, namun keduanya masih akan tetap menghadirkan game ini di PC pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Menggunakan alasan “game next-gen”, sang publisher dan developer mengatakan bahwa cukup wajar jika para gamer diminta untuk setidaknya memiliki sejumlah hardware tertentu agar bisa memainkan game ini dengan baik selagi mereka berusaha menghadirkan pengalaman terbaik yang bisa mereka berikan, meski masih belum mencapai target yang mereka tuju.

Tentunya hal ini cukup menarik, dimana sebuah developer game memberikan peringatan mengenai performa game mereka yang akan hadir nanti, tentunya hal ini bisa terjadi karena Colossal Order ingin transparan kepada para gamer.

Spesifikasi PC cities skylines 2

Meski memiliki permasalahan performa, sang developer menjamin kalau Cities: Skylines 2 nantinya akan tetap hadir minggu depan sesuai dengan tanggal perilisannya untuk platform PC, hal ini karena mereka merasa bangga akan gameplay dan fitur yang ada di Skylines 2 yang dijamin akan dinikmati oleh para gamer.

Cities: Skylines 2 sendiri saat ini dipastikan akan rilis di PC pada tanggal 24 Oktober mendatang, sedangkan untuk versi PlayStation 5, dan Xbox Series ditunda hingga ke tahun depan. Bagaimana dengan kalian sendiri? Akan langsung memainkannya ketika dirilis atau menunggu hingga performa lebih stabil?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More