Epic Hadirkan Program Untuk Bawa Game-Game Jadul ke Epic Games Store

Pembuat dari Epic Games baru-baru ini meluncurkan sebuah program katalog yang memberikan intensif kepada para developer game dan juga publisher game agar mereka mau merilis game-game lama mereka di Epic Games Store.

Dilansir sebuah postingan blog yang dirilis baru-baru ini oleh Epic, mereka mengatakan kalau program yang bernama Now on Epic akan dilaksanakan guna membuat para pengguna Epic Game Store lebih mudah untuk menemukan game dan juga bersaing dengan Steam. Selain itu, daya tarik utama program ini akan membuat para developer dan publisher yang ikut berkesempatan untuk merasakan pembagian pendapatan hingga 100% untuk setiap game yang ditawarkan ke Epic Games Store, setidaknya selama enam bulan setelah kehadirannya di Epic. Setelahnya pembagian akan kembali ke 88:12.

Epic Games Store

Untuk dapat berpartisipasi, para developer game harus berkomitmen menghadirkan setidaknya tiga buah game sebelum 31 Oktober 2023, dan game-game tersebut juga harus tersedia di platform PC lainnya atau layanan berlangganan pihak ketiga seperti Game Pass atau PlayStation Plus. Jika mereka tidak memiliki tiga game yang memenuhi kriteria ini, mereka harus membawa seluruh game yang sudah mereka terbitkan sebelumnya.

Epic Games sendiri pertama kali tiba pada tahun 2018 kemarin dan terus berusaha membangun pustaka game yang ia miliki serta menarik berbagai gamer dari Steam dengan melakukan ragam promosi yang menarik, seperti memberikan game gratis setiap minggunya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More