Setelah 24 Tahun Bersama Pete Hines Pamit Dari Bethesda Softworks

Pete Hines, salah satu eksekutif penting yang ada di Bethesda Softworks baru-baru ini dikabarkan akan pensiun dari perusahaan yang menaunginya.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui X, Bethesda mengumumkan keputusan Pete Hines untuk rehat dan berterima kasih atas kontribusinya kepada perusahaan selama hampir 25 tahun. Dan dalam kurun waktu yang berdekatan saat pengumuman ini muncul dari Bethesda, Pete Hines juga membagikan pengumumannya sendiri melalui akun X pribadinya yang mengkonfirmasi pengumuman dari Bethesda dan juga mengucapkan terima kasih kepada para koleganya serta para gamer.

Pete Hines sendiri bergabung dengan Bethesda Softworks di tahun 1999, dimana ia menjadi Senior Vice President of Global Marketing and Communications selama lebih dari 23 tahun sebelum akhirnya mendapatkan promosi menjadi Head of Global Publishing di bulan Oktober kemarin. Hines sendiri memainkan peranan yang penting di Bethesda Softworks, dan bersama dengan Todd Howard merupakan salah satu wajah yang paling terkenal dari Bethesda dibelakang seri Fallout dan juga The Elder Scrolls.

Sejauh ini masih belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Pete Hines kedepannya, namun mungkin saja ia masih akan bersinggungan dengan industri game itu sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More