Cities: Skylines 2 Cuman 30FPS saja, Dev: “60FPS Gak Penting di Game City Builder”

Developer dari Cities: Skylines 2 baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup menarik. Dimana biasanya kalau para developer akan berusaha untuk membuat game mereka bisa berjalan di frame rate tinggi, namun tidak untuk game membangun kota populer ini. Pasalnya meski kalian memiliki PC dengan komponen yang sangar sekalipun kalian tetap hanya bisa menjalankan game ini di 30FPS saja. Alasannya? Karena tidak penting.

Dalam sebuah Reddit AMA, Chief Technical Officer dari Colossal Order – “damsku” mengatakan bahwa sama sekali tidak ada alasan yang kuat kalau sebuah game membuat kota harus memiliki fps yang tinggi, dan menurutnya hal yang penting adalah untuk memastikan tidak ada stutter dan interface yang responsif.

Cities Skyline

Pada awal bulan ini, Colossal Order sempat mengakui kalau performa dari game Cities: Skylines 2 tidak akan maksimal, namun mereka akan tetap merilis game membangun kota mereka ini di PC pada tanggal 24 Oktober 2023. Sedangkan untuk versi PlayStation 5, dan Xbox Series telah ditunda ke awal tahun depan, dan juga menawarkan refund kepada mereka yang sudah melakukan pre-order.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian lebih mengharapkan Cities: Skylines 2 bisa berjalan di 60fps atau terbatas di 30fps saja?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More