Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 Penuh Dengan Masalah di PC

Setelah sebelumnya cukup banyak yang melaporkan kalau game Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 di konsol Nintendo Switch kalian masih harus mendownload setiap game-nya. Kini giliran versi PC yang ternyata memiliki cukup banyak masalah.

Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1, salah satu remaster yang cukup dinantikan oleh para gamer dari Konami akhirnya dirilis di berbagai platform pada tanggal 24 Oktober kemarin. Meski disebut memiliki sejumlah masalah, tampaknya versi PC memiliki masalah yang lebih banyak, dimana game ini sudah memiliki rating “Mixed” di Steam, dengan para gamer mengeluhkan beragam masalah yang mereka temukan.

Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 Penuh Dengan Masalah di PC

Seorang pengguna Reddit bernama 10celot menghadirkan sejumlah masalah yang tergolong parah dan mungkin mengejutkan, yakni Metal Gear Solid 2 dan Metal Gear Solid 3 hanya bisa berjalan di resolusi 720p saja terlepas Konami menjanjikan kalau kedua game ini berjalan di 1080p. Para modderpun turun tangan dan membuat MGS2 bisa berjalan hingga 4K, namun terdapat sejumlah masalah.

Di tempat lain, sejumlah gamer PC mengeluhkan kurangnya setting display, dengan keseluruhan game ini berjalan di fullscreen. Dan bahkan ada yang memperingatkan untuk jangan membeli MGS3 di Steam jika kalian memiliki monitor dengan resolusi di atas FHD.

Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 Penuh Dengan Masalah di PC

Dan sejumlah masalah lainnya bisa kalian temukan dalam ulasan-ulasan negatif mereka di Steam. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian yang termasuk kesal dengan kualitas dari remaster ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More