Congrats! Activision Blizzard Kini Resmi Milik Microsoft

Setelah berjalan selama dua tahun dan melewati berbagai halangan dan rintangan yang menghadang, akhirnya secara resmi kini salah satu perusahaan game paling besar di industri saat ini – Activsion Blizzard kini resmi menjadi milik Microsoft sepenuhnya bersamaan dengan berbagai studio-studio kecil yang ada di bawah Activision Blizzard.

Microsoft, perusahaan yang memiliki platform konsol yang tengah populer saat ini – Xbox, akhirnya mengakhirir proses akuisisi senilai 68,7 miliar USD untuk mendapatkan Activision Blizzard yang dikenal merupakan publisher dari Call of Duty, Overwatch, dan juga Diablo setelah menghabiskan waktu 20 bulan bertarung dalam persidangan dan memastikan kalau tindakan yang mereka lakukan bukanlah sebuah tindakan monopoli.

Sebelum Activision Blizzard, Microsoft sendiri sudah melakukan berbagai akuisisi sebelumnya, termasuk dalam industri game, seperti Mojang dan juga ZeniMax Media yang membuatnya kini memiliki sejumlah franchise terkenal di bawahnya yang salah satunya adalah The Elder Scrolls.

Tentunya juga kabar ini merupakan sebuah kabar yang baik bagi kalian para pecinta Game Pass, yang tentunya karena game-game Activision Blizzard sudah di bawah naungan Microsoft maka kemungkinan besar game-game ini juga nantinya bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau. Sayangnya dua hal yang sudah di pastikan kalau Diablo IV dan juga Call of Duty: Modern Warfare 3 tidak akan datang ke Game Pass tahun ini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More