Don’t Scream, Game Horror Baru Unreal Engine 5 Yang

Dunia game sebelumnya sempat dihebohkan oleh sebuah game yang memiliki kualitas visual yang sangat nyata, dan bahkan banyak pihak yang meragukan kalau game yang bernama Unrecord saat itu dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 merupakan sebuah game. Tentunya hal ini tidak terlepas dari teknik yang digunakan oleh sang developernya, yang menggunakan sudut pandang sebuah kamera badan. Dan kali ini pendekatan unik tersebut diterapkan kepada sebuah game horror yang memiliki gameplay yang tidak kalah menarik juga.

Sama-sama menggunakan engine Unreal Engine 5 dengan sudut pandang kamera yang sama juga, Don’t Scream akan membawa kalian berjalan-jalan dalam satu siklus cerita berdurasi 18 menit yang akan membuat kalian berteriak, tentunya sesuai dengan nama game ini kalian tidak boleh berteriak atau kalian akan kalah. Dan karena game ini mengikutsertakan suara kalian sebagai salah satu gameplay paling penting, tentunya kalian membutuhkan sebuah mic untuk memainkannya.

YouTube player

Don’t Scream sendiri dijadwalkan untuk tiba dalam tahap Early Access terlebih dahulu di Steam sebelum dirilis seutuhnya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More