Shinji Mikami Siap Kembali ke Industri Game Setelah “Kontrak” Selesai

Tentunya bagi kalian yang sudah bekerja kemungkinan kalian menemukan sebuah kontrak dengan istilah “Non-Compete Clause” yang merupakan sebuah klausul yang mengatur kalau karyawan setuju untuk tidak akan bekerja atau bergerak pada bidang usaha yang sama dalam suatu periode tertentu setelah keluar dari perusahaan. Kontrak inilah yang membuat Hideki Kamiya terpaksa harus berhenti dari industri game setidaknya selama satu tahun sebelum bisa kembali, dan hal ini juga dirasakan oleh salah satu developer veteran – Shinji Mikami yang sempat keluar dari Tango Gameworks di awal tahun ini. Namun tampaknya ia akan kembali dalam waktu dekat ini.

Diungkap melalui akun media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter miliknya, kalau Shinji Mikami menyebutkan bahwa Non-Compete Clause yang menahannya dari industri game sudah selesai dan ia siap kembali ke industri game, sayangnya ia tidak menjabarkan lebih lanjut apa yang akan ia lakukan kedepannya.

Seperti yang sempat disebutkan di atas, Shinji Mikami sendiri telah mengundurkan diri dari Tango Gameworks di bulan Februari tahun ini, dengan alasan yang tidak pernah ia sebutkan setelah ia bersama dengan studio tersebut selama sekitar 12 tahun, ia juga menjadi pentolan dalam game survival horror saat ini – The Evil Within dan juga turut andil dalam melahirkan game Resident Evil.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More