Crossplay PC dan Xbox di Call of Duty: Modern Warfare 2 Tidak Dapat Dimatikan

Bagi kalian yang memainkan game Call of Duty: Modern Warfare 2 di platform xbox dan PC kemungkinan telah menyadari bahwa kalian tidak bisa mematikan crossplay antara kedua platform tersebut, dimana opsi ini hanya tersedia untuk para pemain PlayStation saja.

Untuk platform PC sama sekali tidak dapat mematikan crossplay, dimana hal ini hanya dapat dilakukan oleh pemain Xbox saja dengan melakukannya melalui konsol mereka secara langsung. Meski dipastikan para pemain Xbox nantinya hanya akan bermain dengan pemain Xbox lainnya, hal ini diaplikasikan ke seluruh game bukan hanya Modern Warfare 2 saja.

Untuk para pemain PlayStation4, dan PlayStation 5 mereka secara sederhana dapat mematikan crossplay dengan paltform lain ketika mereka menginginkannya. Sayangnya untuk para pemain Xbox dan PC cara mereka lebih sulit dan hanya bisa berharap sampai Activision Blizzard menghadirkan sebuah update untuk fitur tersebut.

Terlepas apakah developer akan melakukannya atau tidak, hal ini bukanlah hal yang baru, bahkan Call of Duty: Warzone juga mengalami hal ini. Meski opsi crossplay tersedia, notice dalam game akan muncul dan meminta pemain untuk mengaktifkan crossplay sesaat setelah mereka mengantri untuk bermain, sehingga membuat opsi tersebut menjadi tidak berguna. Berbedanya di PlayStation, para pemain bisa langsung melewati notifikasi tersebut, dan masuk ke dalam match.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More