Xbox Ungkap Games With Gold Untuk November 2022

Microsoft baru-baru ini mengumumkan Gamws with Gold untuk bulan November nanti, yakni Praetorians – HD Remaster, dan Dead End Job.

Dilansir dari situs Xbox Wire, pembaruan pustaka game tersebut akan dimulai dengan Praetorians pada tanggal 1 November yang akan tersedia hingga tanggal 30 November. Kemudian Dead End Job yang akanhadir pada tanggal 16 November dan akan tersedia sampai dengan tanggal 16 Desember. Sedangkan sisa Games with Gold untuk Oktober, Bomber Crew masih tersedia secara gratis hingga 15 November mendatang.

Untuk konsol Xbox One, dan Xbox Series, Praetorians mendapatkan sebuah versi HD. Pada versi remaster ini akan menghadirkan lebih dari 20 misi campaign, ditambah dengan multiplayer online hingga delapan pemain.

Sedangkan game selanjutnya adalah Dead End Job yang merupakan sebuah game co-op, namun kalian juga bisa memainkan game ini sendirian. Terinspirasi dari kartun tahun 90-an, kalian akan berperan menjadi Hector Plasm yang akan menghadapi berbagai aktivitas paranormal di kantor, restoran dan yang lainnya.

Bulan Oktober menjadi bulan pertama dimana Microsoft berhenti menghadirkan game Xbox 360 melalui program Games with Gold. Atas perubahan tersebut, layanan ini biasanya menghadirkan empat game, dengan dua game dikhususkan untuk game Xbox 360, dan dua game untuk bulan Oktober merupakan game Xbox One.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More