Cukup Lima Hari, Pendapatan Diablo 4 Kalahkan Diablo Immortal

Diungkap dengan cara yang cukup menyinggung banyak pihak karena ingin berpindah ke platform mobile, pendapatan Diablo Immortal tetap berhasil menghasilkan uang triliunan Rupiah untuk sang developer – Blizzard Entertainment selama satu tahun terakhir sejak perilisannya. Namun tampaknya penjualan dari game yang berfokus hanya ke platform mobile dan juga PC sangat jauh jika dibandingkan dengan game Diablo 4 yang dirilis baru-baru ini.

Diablo 4

Baru-baru ini, Blizzard mengumumkan secara resmi kalau pendapatan seri utama terbaru mereka – Diablo 4 berhasil mencapai angka 666 juta USD atau sekitar 10 triliun Rupiah. Menariknya hal ini hanya dicapai dalam kurun waktu lima hari saja sejak perilisannya, yang juga membuat game ini menjadi game Blizzard paling sukses sepanjang masa. Pendapatan yang dicapai dalam kurun waktu kurang dari seminggu ini langsung berhasil mengalahkan pendapatan Diablo Immortal selama satu tahun yang berdasarkan situs data.ai sebesar 525 juta USD. Namun perlu diketahui kalau penjualan yang dicatat oleh situs ini ditak mencakup pendapatan dari wilayah China.

Cukup Lima Hari, Pendapatan Diablo 4 Kalahkan Diablo Immortal

Kedepannya, Blizzard sudah berencana untuk menghadirkan berbagai konten baru untuk Diablo 4 selagi menegaskan komitmen mereka untuk terus menghadirkan support pada Diablo Immortal. Apakah kalian salah satu yang membantu Diablo 4 menjadi game Blizzard paling sukses?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More