Square Enix Buang Versi F2P dan Microtransaction Yang Ada di Chocobo GP

Berbincang mengenai game-game dari Square Enix tentunya tidak akan terlepas dari franchise legendaris mereka, yakni Final Fantasy. Game yang berawal dari sebuah game turn-based dan akhirnya berubah menjadi sebuah game action RPG ini juga memiliki sejumlah game spin-off, salah satunya adalah sebuah game balapan yang dikenal dengan nama Chocobo Racing yang mendapatkan sebuah entri baru yang bernama Chocobo GP, sayangnya karena memiliki praktik microtransactions yang dianggap rakus dan game ini tampaknya tidak berhasil di pasaran. Square Enix sendiri sudah memutuskan untuk tidak menghadirkan update besar untuk Chocobo GP, tapi dari kabar terbarunya tampaknya tidak seperti itu.

Ditemukan oleh akun Twitter bercentang biru bernama Nintendeal, Square Enix disebut telah merilis kembali game Chocobo GP pada tanggal 15 Juni kemarin, yang kini berisikan seluruh unlockable di dalam game tidak lagi menghadirkan microtransactions. Dan bagi kalian yang sebelumnya memiliki Chocobo GP Lite dan melakukan upgrade ke Chocobo GP seharga 50 USD, data save kalian tetap bisa terbawa.

Berkat perubahan model ini maka seluruh konten yang memiliki batas waktu sekarang sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan, termasuk warna kendaraan baru yang terikat dengan sejumlah musim tertentu. Selain itu kalian juga bisa membuka karakter dan kostum dengan hanya melakukan grinding saja. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game balapan Chocobo ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More