Ubisoft Suntikan Denuvo ke Assassin’s Creed Mirage Lewat Day One Patch?

Denuvo sebuah program DRM pihak ketiga yang selalu menjadi pusat kebencian para gamer PC telah dimasukan secara diam-diam oleh Ubisoft ke dalam game Assassin’s Creed Mirage mereka.

Dilansir dari sebuah postingan di X disebutkan kalau Ubisoft secara diam-diam menambahkan program Denuvo ke game Assassin’s Creed Mirage yang baru saja dirilis melalui patch day one. Yang membuatnya tampaknya lebih jengkel adalah hal ini dilakukan setelah para pengulas memberikan ulasan mereka. Hal ini cukup untik mengingat bahwa Ubisoft sendiri tidak pernah menyebutkan kehadiran DRM tersebut pada day one update mereka.

Hal ini tampaknya menjadi konfirmasi sebuah bocoran sebelumnya yang menyebutkan kalau game ini akan menggunakan Denuvo, dan Ubisoft menghadirkan program ini melalui day one patch yang biasanya berisikan sejumlah update yang cukup penting. Namun setelah diperkenalkan, diklaim kalau performa Assassin’s Creed Mirage sebelum dan setelah menggunakan patch ini tetaplah sama, termasuk dengan permasalahan stuttering yang ada.

Assassin’s Creed Mirage sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan juga Xbox Series, dengan versi iPhone 15 Pro akan tiba pada awal tahun depan. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian merasakan perubahan performa antara sebelum dan sesudah menginstall patch ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More