Cyclops VS Harley, Perbandingan Dua Mage Mobile Legend

Dua Mage MLBB yakni Harley dan Cyclops akhir akhir ini jadi bahan perbandingan pasca di pick Lemon pada MPL. Karena hal itu kemudian banyak orang yang akhirnya membanding-bandingkan kedua Mage Mobile Legends Bang Bang tersebut. Dengan banyak kesamaan banyak player yang penasaran kira-kira manakah diantara mereka yang lebih unggul. Nah supaya kita bisa tahu siapa diantara mereka yang lebih unggul, kita akan bedah satu persatu dimulai dari Cyclops.

Skill yang dimiliki oleh Cyclops adalah Damage yang sangat berbahaya dan sadis namun tanpa combo. Jika Cyclops melakukan lemparan cahaya sihirnya maka setiap musuh harus berhati-hati karena cahaya tersebut bahkan bisa sangat memengaruhi hero berjenis tebal semacam tank. Apalagi jika levelnya telah tinggi maka kekuatan sihir yang dikeluarkan oleh Cyclops benar-benar tanpa ampun, bahkan dengan sekali melepas skill ia bisa membunuh hero berdarah getas sekaligus.

Cyclops juga memiliki skill lain berupa mengunci musuhnya menggunakan ultimate Skill, caranya ia akan melemparkan lingkaran hitam atau yang dikenal dengan black hole. Saat lawannya terkena skill ini maka bisa dipastikan musuh tersebut akan mengalami stun dalam duras yang cukup lama sehingga memberikan waktu yang cukup pada Cyclops untuk melakukan pengeroyokan hingga musuh tersebut mati di tempat.

Damage yang dihasilkan oleh black hole juga dipastikan lebih menyakitkan ketimbang skill sebelumnya. Maka dari itu tidak diragukan lagi bahwa Cyclops dipastikan mampu membunuh musuh-musuhnya tanpa bantuan hero lain.

Cyclops VS Harley, Perbandingan Dua Mage Mobile Legend

Sama Halnya dengan Harley, ia juga memiliki skill serupa namun lingkarannya berupa api. Jika Harley menggunakan lingkaran api ini pada musuh yang telah ditargetkan maka bisa dipastikan musuh akan menerima damage yang sangat parah setelah api lingkaran tersebut lenyap. Jika Harley ingin bersikap lebih kejam dan membunuh musuh di tempat ia juga bisa menambahkan serangan dengan menggunakan karti-kartu sulap yang ia miliki pada para musuhnya yang telah terkena api tersebut.

Sedangkan yang menjadi bahan perbandingan keduanya adalah sebagai berikut ini. Kekuatan yang dimiliki Cyclops mungkin tidak sebesar Harley akan tetapi secara kontrol jelas Cyclops lebih mudah untuk dikendalikan dan tentu hal ini membuatnya tidak sulit untuk digunakan. Sedangkan Harley memiliki damage ultimate yang bisa ditambahkan namun tentunya cukup sulit digunakan karena kontrol yang dimiliki hero tersebut memang cukup ribet.

Disini kami memberikan saran pada player yang sedang ingin bermain dengan santai maka gunakanlah Cyclops karena kontrolnya yang mudah. Namun jika Anda ingin mendapatkan tantangan dan juga tengah mencari reward maka Anda bisa memilih Harley, karena meskipun sedikit sulit dikendalikan namun Herley bisa memberikan reward.

Yang mana reward tambahan yang akan diterima oleh user Herley adalah jumlah kill yang banyak. Tentukan kebutuhan dan selera Anda maka Anda akan bisa memilih salah satu hero mage diatas, entah Cyclops ataupun Herley.

Mage MLBB memang memiliki power tersendiri dan sering jadi bahan perbandingan untuk digunakan. Dua Mage yang jadi bahan perbandingan pada pembahasan ini adalah Harley dan Cyclops dimana keduanya sama sama hebat. Namun fungsi dari kedua Mage tersebut akan sangat dipengaruhi oleh Skill player yang menggunakannya. Nah kalau Sobat Gamers sendiri lebih pilih yang mana nih?

Cyclops VS Harley, Perbandingan Dua Mage Mobile Legend

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More