Dapatkan Shiny Amoonguss Gratis Dengan Kode Ini

Kedua game Pokemon yang ada di Nintendo Switch, Pokemon Sword dan Pokemon Shield, memiliki beragam Pokemon Shiny, mulai dari Zeraora hingga ke Pokemon legend baru, Zarude. Gamenya sendiri menghadirkan item yang bernama Shiny Charm untuk memungkinkan para pemainnya agar lebih sering bertemu dengan Pokemon Shiny. Yang terbaru, Pokemon Sword dan Pokemon Shield terlihat telah menambahkan Shiny Wailord ke Max Raid Battle. Untungnya, kali ini untuk mendapatkan Shiny Ammonguss para pemain tidak perlu melakukan sebuah raid.

Untuk dapat mengklaim Pokemon Shiny ini, para pemain harus menuju ke menu Mystery Gift di game manapun (Pokemon Sword atau Pokemon Shield). Menu ini dapat ditemukan dengan cara mem-pause game yang sedang kalian mainkan, dan memilih pilihan “Mystery Gift.” Kemudian memilih “Get with Code/Password,” dan kalian akan dibawa pada layar input. Semua Mystery Gift membutuhkan sebuah kode, dan yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan memasukan kode “TRA1NERSCUP”

Pokemon yang bertipe Grass dan Poison ini dikenal memiliki ability yang bernama Effect Spore, yang bisa memberikan status abnormal Paralyze atau Poison ketika musuh berkontak langsung dengan Pokemon ini. Pokemon ini merupakan sebuah Pokemon yang di copy dari salah satu Pokemon yang sama ang pernah digunakan dalam kompetisi, dan hadir dengan level 50, yang membawa move set, Clear Smog, Spore, Protect, dan Rage Powder. Dimana move-set ini akan berguna kepada para pemain kompetitif maupun pemain casual.

Saat ini Pokemon Sword dan Pokemon Shield sudah tersedia dan dapat kalian mainkan melalui Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More