Dari Naga Sampai Hantu – Ini Jajaran Game Baru dan Menakjubkan Yang Diungkap di Capcom Showcase 2023

Capcom Showcase 2023 kini telah berakhir, dan mungkin kalian sempat melewatkan acara ini karena diadakan secara subuh. Dan tentunya kalian ingin tahu game apa saja yang diumumkan oleh Capcom dalam acara mereka ini. Tentunya mulai dari naga sampai hantu, Capcom menawarkan berbagai genre yang tentunya akan menarik bagi kalian. Apa saja game-game itu, bisa kalian simak rangkumannya di bawah ini.

Dragon’s Dogma 2

YouTube player

Dragon’s Dogma 2 mendapatkan sebuah trailer gameplay baru pada acara Capcom Showcase hari ini yang menampilkan sebuah dunia fantasy besar nan luas yang akan dijelajahi oleh para pemain. Selain itu Capcom juga mengumumkan mengenai sistem Pawn, dimana NPC akan bertarung bersama dengan pemain menghadapi berbagai musuh yang besar. Capcom juga mengatakan kalau dunia yang ada di game ini empat kali lebih besar dari game pertamanya. Untuk tanggal rilisnya masih belum ada namun dipastikan game ini akan hadir di PS5, Xbox Series, dan juga Steam.

Pragmata

YouTube player

Selain mengumumkan berbagai kabar baik lainnya, Capcom juga memiliki kabar buruk yaitu mengenai game Pragmata mereka yang akhirnya ditunda ke waktu yang belum ditentukan. Untuk gamenya sendiri sejak tahun 2021 kemarin masih belum mendapatkan kabar apapun.

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy

YouTube player

Ace Attorney 4, 5, dan 6 akan mendapatkan remaster HD dalam sebuah kompilasi bernama Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy. Untuk isinya sendiri termasuk Apollo Justice: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies, dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice. Trilogy ini nantinya akan hadir di Switch, PS4, Xbox One, dan PC pada awal tahun depan.

Exoprimal

YouTube player

Sekitar sebulan menjelang perilisannya di 14 Juli, Capcom membagikan sebuah trailer baru untuk game perburuan dinosaurus mereka. Capcom juga menampilkan roadmap serta battle pass untuk bagian live service game ini. Selain itu juga diperlihatkan bagian dari cerita, map yang memiliki elevator luar angkasa, dan yang lainnya. Lebih lanjut open beta kedua game ini akan dibuka pada 16 hingga 18 Juni nanti.

Ghost Trick

YouTube player

Ghost Trick remaster akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan sebuah demo dari game ini sudah tersedia secara gratis. Game misteri ini datang dari Shu Takumi, kreator sekaligus penulis original dari Ace Attorney trilogy. Sama seperti demo lainnya, save kalian bisa kalian bawa ketika game ini dirilis nanti. Ghost Trick remaster sendiri nantinya akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

YouTube player

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess yang sebelumnya sudah diungkap pada acara Xbox Showcase, kini menjadi pembuka acara Capcom Showcase 2023, sayangnya dengan trailer yang sama. Untuk gamenya sendiri berjalan menggunakan RE Engine, dan Capcom menyebutkan game ini akan penuh dengan aksi dan juga strategi. Game ini nantinya akan hadir di Xbox Series, PlayStation 5, dan juga PC.

Mega Man X DiVE Offline

YouTube player

Sebuah game mobile dan PC Mga Man baru ditampilkan pada Showcase hari ini yang bernama Mega Man X DiVE Offline, dan menariknya akan hadir tahun ini. Untuk gamenya sendiri kalian akan berperan menjadi Mega Man X dan sejumlah karakter lainnya dari franchise ini, termasuk karakter yang tidak pernah bisa dimainkan sebelumnya, dan juga berbagai karakter baru.

 

Bagaimana dengan kalian sendiri? Game apa yang kalian nantikan dari Capcom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More