Mau Akses Story Mission di Overwatch 2 Wajib Bayar 15 Dolar?

Selama beberapa hari kebelakang ini banyak sekali para gamer Overwatch mendapatkan beragam informasi baru dari Blizzard yang menghadirkan sejumlah teaser dan trailer untuk Season 5, dan juga Season 6 Invasion. Sayangnya untuk mode PvE yang dijanjikan oleh Blizzard tampaknya tidak akan dapat diakses secara gratis sepenuhnya, setidaknya untuk jangka waktu yang panjang.

Dalam postingan blog yang ditulis oleh Blizzard sendiri menyebutkan kalau para gamer harus membayar 15 USD untuk bisa mendapatkan Invasion Bundle, yang dimana akan dirilis bersamaan dengan Season baru dengan nama yang sama. Membeli Invasion Bundle ini akan memberikan kalian seribu Overwatch Coins yang biasanya bisa kalian dapat dengan harga 10 USD, dan Sojourn Legendary Skin. Untuk bundle yang paling mahal di Overwatch 2: Invasion adalah Ultimate Invasion Bundle. Dimana kalian akan mendapatkan hal-hal yang ada di Invasion Bundle dengan tambahan seribu OW Coins, skin Legendary untuk Cassidy dan Kiriko, dan 20 Tier skip untuk Null Sector Premium Battle Pass dengan harga 40 USD.

Bagaimana dengan para gamer? Tentunya langsung memberikan kritik mengenai langkah yang diambil oleh Blizzard. Dan sejauh ini masih belum diketahui apakah Story Mission ini nantinya hanya akan tersedia untuk sementara waktu saja atau hanya bisa dilaksanakan sekali saja, sehingga Blizzard bisa melakukan monetisasi untuk konten PvE mereka.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More