Dead Space Jadi Salah Satu Game Baru Yang Akan Hadir di Game Pass

Microsoft baru-baru ini mengungkap gelombang game baru yang akan hadir ke layanan berlangganan mereka – Game Pass untuk konxol, PC, dan juga Cloud Gaming dalam waktu dekat ini.

Game seperti Like A Dragon: Ishin! (Cloud, Console, dan PC) akhirnya bergabung ke layanan Game Pass hari ini, yang kemudian akan disusul oleh F1 Manager 2023 (Cloud, Console, dan PC) pada 19 Oktober nanti, serta Cities: Skylines 2 (PC) di 24 Oktober nanti.

Kemudian game-game ini akan diikuti oleh Frog Detective: The Entire Mystery (Cloud dan Console), Mineko’s Night Market (Cloud, Console, dan PC), serta Dead Space (Cloud, PC, dan Xbox Series) pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Untuk Dead Space remake sendiri nantinya akan tersedia sebagai bagian dari EA Play, yang termasuk dalam Game Pass Ultimate dan PC Game Pass, namun tidak dengan Game Pass Core. Selain itu sebuah EA Sports UFC 5 Early Access Trial juga akan tersedia pada tanggal 24 Oktober mendatang sebagai bagian dari EA Play.

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga mengungkap jajaran game yang akan pergi dari Game Pass di tanggal 31 Oktober nanti, yakni:

  • Gunfire Reborn (Cloud, Console, and PC)
  • Kill It With Fire (Cloud, Console, and PC)
  • Persona 5 Royal (Cloud, Console, and PC)
  • The Legend of Tianding (Cloud, Console, and PC)
  • Signalis (Cloud, Console, and PC)
  • Solasta Crown of the Magister (Cloud, Console, and PC)

Bagaimana dengan kalian sendiri? Game apa saja yang menarik perhatian kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More