Demo Final Fantasy 16 Rilis Hari Ini, Data Save Bisa di Transfer ke Versi Full

Menghadirkan tema yang lebih gelap dan lebih dekat ke awal Final Fantasy, namun dengan gaya pertarungan yang lebih modern agar bisa mempertahankan para pemain lama sekaligus menggaet pemain baru, Square Enix berhasil membuat Final Fantasy 16 menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini. Menariknya, mendekati hari perilisannya, kalian memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat akan game action RPG ini.

Diumumkan oleh Square Enix dalam acara pre-launch celebration untuk Final Fantasy 16, kalau game terbaru mereka ini akan mendapatkan sebuah demo di PlayStation 5 pada tanggal 12 Juni, hari ini, dan seperti kebanyakan demo lainnya, progress yang kalian lalui di demo ini nantinya bisa dipindahkan ke versi full ketika sudah dirilis pada 22 Juni nanti, dan tentunya jika kalian membeli game itu.

Demo Final Fantasy 16

Untuk demonya sendiri, kalian akan memainkan bagian prolog dari Final Fantasy 16 yang membutuhkan sekitar lebih dari dua jam untuk diselesaikan. Dan ketika kalian sudah menyelesaikan bagian ini kalian akan membuka sebuah Special Battle Demo, dimana kalian akan merasakan lebih banyak lagi kemampuan Eikonic. Tentunya hal ini diambil oleh Square Enix karena dalam prolog ini kalian akan berperan sebagai Clive yang lebih muda, dan Square Enix ingin menampilkan berbagai kemampuan yang nantinya akan kalian dapatkan di dalam game.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai demo ini, Square Enix juga membagikan sebuah trailer baru.

YouTube player

Final Fantasy 16 sendiri akan dirilis eksklusif untuk konsol PlayStation 5 pada tanggal 22 Juni mendatang, dengan demo untuk gamenya akan disediakan Square Enix pada 12 Juni hari ini.

Bagimana dengan kalian? Siap mencicipi salah satu game yang digandang membawa pulang penghargaan Game of the Year?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More