Square Enix Rilis Trailer CG Baru Untuk Game Shooter Online Yang Penuh Warna

Jika kita membahas sebuah game co-op party shooter yang unik dan kreatif serta penuh dengan warna, tentunya salah satu game Nintendo yang terkenal masuk ke dalam daftar ini, tentunya kalian juga tidak asing dengan nama Splatoon. Meski entri keduanya kurang mendapatkan perhatian, tapi tidak dengan entri ketiganya yang berhasil terjual dengan amat cepat setelah dirilis. Tentunya tidak sedikit gamer yang tertarik untuk mencoba mencicipinya, sayangnya game yang berisikan anak-anak cumi itu hanya tersedia pada konsol dari kubu merah saja, namun jangan berkecil hati dulu, karena pada bulan Mei kemarin developer yang terkenal akan game Final Fantasy-nya mengumumkan sebuah game baru yang akan menjadi saingan langsung Splatoon, yakni Foamstars. Dan baru-baru ini Square Enix kembali membagikan trailer baru yang penuh dengan CG untuk game tersebut melalui channel Square Enix Asia.

YouTube player

Masih sama dengan trailer yang dibagikan melalui acara PlayStation Showcase bulan lalu, namun trailer Foamstars terbaru ini menghadirkan sejumlah adegan CG yang sebelumnya beriskan gameplay-gameplay yang akan kalian rasakan ketika game ini dirilis nanti.

Seperti yang sudah sempat diungkapkan pada akhir bulan Mei kemarin, Foamstars adalah sebuah game co-op shooter multiplayer baru yang memiliki gameplay yang cukup identik dengan salah satu game eksklusif Nintendo, yakni Splatoon. Dan jika Splatoon adalah game khusus di kubu merah itu, Square Enix tampaknya akan menjadi game eksklusif untuk kubu biru, PlayStation, meski sejauh ini masih belum ada kabar apakah game ini nantinya juga akan hadir di kubu hijau dan PC sang master race.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More