Microsoft Umumkan Bundle Xbox Series S Starter Dengan Harga 299.99 – Apa Isinya?

Microsoft baru-baru ini mengumumkan sebuan bundle starter untuk konsol Xbox Series S yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 31 Oktober mendatang di harga 299.99 USD atau sekitar 4,7 juta Rupiah.

Untuk isinya sendiri Xbox Series S – Starter Bundle ini berisikan tentunya konsol Xbox Series S itu sendiri yang memiliki kapasitas storage 512GB, keanggotaan Xbox Game Pass Ultimate selama tiga bulan, dan sebuah kontroler wireless. Xbox Series S sendiri biasanya dihargai 299.99 USD juga, dengan Xbox Game Pass Ultimate tiga bulan yang dijual terpisah dengan harga 50 USD, jika dihitung perbulan. Jadi jika kalian membeli Starer Bundle ini kalian hanya akan mendapatkan 3 bulan Game Pass Ultimate konsol secara cuma-cuma saja.

Microsoft Umumkan Bundle Xbox Series S Starter Dengan Harga 299.99 -  Apa Isinya?

Microsoft sendiri tampaknya tengah berusaha untuk menjual konsol Series S ini secepat mungkin terutama mengingat bahwa musim liburan sudah di depan mata, tentunya untuk mengambil start lebih awal dibandingkan PS5. Di sisi lain mungkin saja bundle ini digunakan untuk menghabiskan stok lama mereka mengingat kalau terdapat bocoran sebelumnya bahwa Microsoft berencana untuk menghadirkan sebuah refresh pada Xbox Series mengingat konsol ini sudah memasuki pertengahan hidupnya, dan akan dilakukan pada bulan Agustus dan Oktober tahun depan, dengan versi Series S sendiri akan mendapatkan penambahan storage menjadi 1TB namun tetap mengusung harga yang sama.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mengambil bundle ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More