Dev. Outriders Tangani Proyek Microsoft Bernama Project Maverick Dengan Budget 750 Miliar

Microsoft belakangan ini lebih dikenal sebagai entitas yang suka mencaplok perusahaan atau developer game besar lainnya, dengan tujuan untuk meningkatkan nilai yang mereka tawarkan dalam layanan Game Pass. Namun ternyata Microsoft sendiri sedang memiliki sejumlah proyek yang tengah mereka kerjakan alih-alih hanya berfokus membuat IP terkenal menjadi milik mereka, dan salah satunya ini adalah game bernama Project Maverick dengan biaya sebesar 750 miliar Rupiah yang akan ditangani oleh developer dibalik game Outriders.

Project Maverick People Can Fly

Diungkap oleh People Can Fly via situs finansial Polandia – Interia Biznes, budget yang mereka dapatkan dari Microsoft untuk menangani Porject Maverick adalah sekitar 30 hingga 50 juta USD atau sekitar 450 hingga 750 miliar Rupiah. Sejauh ini masih belum ada kabar mengenai apa itu Project Maverick, namun People Can Fly sendiri tampaknya menjadi partner yang cocok mengingat developer dari Outriders ini pernah menangani game Gears of War: Judgment di tahun 2013 lalu, sehingga juga terdapat indikasi kalau proyek yang tengah mereka tangani ini adalah sebuah remaster dari Judgment atau bahkan Gears 6.

Mengenai apa jadinya game ini nanti, kita hanya bisa menunggu perkembangan lebih lanjut.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More