Dev. The Day Before Pastikan Kembali ke Steam, Ungkap Trailer Gameplay Mobil Balap

Bagi kalian yang mengikuti kabar berita game belakangan ini tentunya sempat mendengar game yang bernama The Day Before. Game ini sempat berhasil mendapatkan posisi sebagai salah satu game yang paling banyak di wishlist di Steam, namun sekarang menjadi salah satu game yang paling diragukan keberadaannya. The Day Before sendiri adalah game yang menawarkan sebuah pengalaman survival horor pasca kiamat yang realistis, sayangnya perjalanan game ini menemui banyak masalah dan hingga trailer-trailer yang diberikan oleh sang developer dianggap hanya blunder belaka saja. Namun seperti tidak menyerah, sang developer kini mulai membagikan informasi yang baru.

Dalam wawancara terbaru dengan pihak Well Played, Fntastic mengklaim kalau mereka bisa memenangkan hak nama atas “The Day Before”, yang menjadi salah satu alasan mengapa game ini didepak dari Steam. Sang developer sendiri memastikan kalau pengembangan game ini masih terus berjalan dan akan segera kembali lagi di Steam.

YouTube player

Bersamaan dengan itu sang developer membagikan sebuah trailer baru yang terasa sangat jauh berbeda dari tema survival horor, yang menampilkan sebuah mobil mahal sedang tancap gas. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian yakin kalau game ini sebenarnya nyata?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More