Primordial Malzeno Tiba Hari Ini Bersama Dengan Update Ver16 Monster Hunter Rise: Sunbreak

Setelah dua tahun perjalanan Monster Hunter: Rise dirilis hingga saat ini dengan Monster Hunter Rise: Sunbreak, hari ini tertanggal 8 Juni 2023 Capcom menghadirkan update terakhir melalui Ver.16 ini untuk para gamer bersamaan dengan salah satu monster terakhir di Switch dan juga Steam.

Meski sebelumnya direncanakan untuk berakhir di Ver.15 pada April kemarin, Capcom akhirnya memutuskan untuk menghadirkan sebuah kejutan untuk para gamer, tentunya bersama dengan konten baru lainnya yang bisa kalian simak di bawah ini.

Bonus Update Ver.16 Monster Hunter Rise: Sunbreak

Bonus update ini berisikan Primordial Malzeno yang tentunya bersamaan dengan set armornya, sejumlah slot armor baru, decoration baru dan juga event baru, untuk detailnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Primordial Malzeno
Primordial Malzeno

Siapa Primordial Malzeno?

Monster adalah Malzeno sebelum akhirnya ternodai oleh Qurio. Normalnya monster ini akan tampil bak seorang ksatria yang menyerang menggunakan ekor dan sayapnya. Namun di bawah pengaruh Qurio Malzeno akan menjadi lebih ganas. Dalam keadaan “Bloodlust”, saat pengaruh Qurio di puncaknya, monster ini akan memiliki kekuatan yang luar biasa besar.

Armor Primordial Malzeno

Tentunya sama seperti nasib para monster lainnya yang ada di game Monster Hunter, kalian bisa menggunakan material yang kalian dapatkan ketika mengalahkan Primordial Malzeno untuk membuat armor dan senjata baru. Tentunya untuk membuka quest monster ini kalian harus memiliki MR 10 atau lebih tinggi.

Slot Armor Baru

Dalam bonus update ini, kalian juga akan mendapatkan fitur slot armor baru bernama [Augment: Slots+] yang mana memiliki kemungkinan untuk mengurangi defense dan skill untuk memastikan meningkatkan augment pada satu slot.

Decoration Baru

Setelah kalian menyelesaikan sejumlah quest tertentu dan memajukan storyline dari game kalian maka sejumlah decoration yang baru akan ditambahkan ke Smithy.

Primordial Malzeno Tiba Hari Ini Bersama Dengan Update Ver16 Monster Hunter Rise: Sunbreak

Quest Event Baru

Setelah Bonus Update, Capcom mematikan nantinya akan terdapat sejumlah Event Quest baru hingga tanggal 27 Juli mendatang. Quest-quest ini nantinya akan sangat sulit dan menghadirkan tantangan yang memuaskan. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti layered armor, dan yang lainnya.

Paket DLC Lebih Murah

Seluruh DLC yang sudah direncanakan sudah diumumkan pada Ver.15 dan mulai dari update baru ini Capcom akan memperkenalkan paket DLC berdasarkan tema dengan harga yang menarik.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More