Lisensi Habis, Friday the 13th: The Game Tidak Akan Bisa Dibeli Lagi Tahun Depan

Bagi kalian pecinta horor, tentunya kemungkinan besar mengenal nama Friday The 13th yang merupakan sebuah karya horor klasik yang terkenal di seluruh dunia. Muncul pada tahun 1980, nama franchise ini berhasil berkembang ke berbagai media hingga ke platform gaming dengan nama yang sama. Sayangnya beberapa waktu belakangan ini terdapat permasalahan mengenai lisensi yang ada sehingga menyebabkan game yang menggunakan lisensi dari franchise ini terancam tidak dapat menghadirkan konten apapun dan kabar buruknya, sang developer dari Friday the 13th: The Game tidak lagi bisa menjual game mereka setelah tahun ini berakhir karena lisensi yang sudah berakhir dan tidak ada tanda-tanda diperbarui.

Melalui sebuah cuitan terbaru akun Twitter Friday The 13th Game dengan centang biru, sang publisher – Gun Interactive mengumumkan kalau para gamer sudah tidak bisa lagi membeli game mereka setelah tahun tahun 2023 berakhir. Hal ini terjadi akibat lisensi 13th yang sudah selesai pada tanggal 31 Desember 2023, sehingga menyebabkan sang publisher tidak memiliki hak lagi untuk menjual game survival horor multiplayer asymmetrical mereka secara fisik maupun secara digital. Namun bagi kalian yang memiliki game ini, setidaknya kalian masih bisa memainkannya hingga 31 Desember tahun depan, tapi mengingat kalau server online game ini sudah ditutup sekitar tiga tahun lalu tampaknya bukanlah sebuah pukulan yang berat.

Dan bagi kalian yang cukup penasaran dan ingin memainkan game ini, Gun baru saja menurunkan harga game ini ke angka 4.99 USD saja, dengan setiap DLC di diskon menjadi  1 USD. Harga ini akan diberikan hingga game ini benar-benar ditarik dari peredaran.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencoba game ini sebelum ditutup selamanya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More