Developer Metroid Dread Tengah Kembangkan Dua Game Yang Belum Diumumkan?

Mungkin nama Mercury Steam cukup asing, namun bagi kalian yang merupakan penggemar dari game-game Castlevania dan juga Metroid kemungkinan tidak akan merasa asing dengan nama itu. Bagaimana tidak, Mercury Steam merupakan developer dari sejumlah game Castlevania, dan juga menangani dua game Metroid, yakni Samus Return dan juga paling terbaru adalah Dread. Dan kabar baiknya bagi kalian yang suka dengan hasil karya dari developer ini, katanya mereka tengah mengerjakan dua buah game yang belum diumumkan sama sekali.

Mercury Steam sendiri sebelumnya telah menangani game Metroid Dread yang berakhir menjadi game dengan penjualan terbaik di franchise Metroid itu sendiri. Meski data yang dibagikan ke publik kemungkinan kurang lengkap dan kurang pasti, namun untuk sebuah franchise yang telah berumur 35 tahun ini, Dread menjadi satu-satunya game Metroid yang terjual lebih dari 3 juta kopi. Kabar terbarunya, terungkap kalau developer bernama Mercury Steam ini tengah mengembangkan dua buah game yang belum diumumkan.

Terungkap melalui laporan keuangan terbaru Nordisk Games yang memiliki sejumlah saham pada Mercury Steam, kalau developer ini tengah mengerjakan dua buah game yang belum diumumkan sama sekali. Kemungkinan salah satu dari game itu merujuk kepada sebuah game fantasi yang tengah dikembangkan dengan publisher 505 Games, yang detailnya sejauh ini masih belum dibagikan. Sedangkan untuk game keduanya sejauh ini benar-benar belum diketahui.

Developer Metroid Dread Tengah Kembangkan Dua Game Yang Belum Diumumkan?

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian juga penasaran dengan game yang tengah dikembangkan oleh developer Metroid Dread ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More