Remake Lollipop Chainsaw Ditunda ke 2024, Akhirnya Dapat Nama Baru

Membahas game dan Jepang, tentunya tidak jauh-jauh dari game yang kreatif, unik, dan menarik, dan tahun lalu, salah satu game besutan dari Suda51 atau Goichi Suda yang dikenal akan game No More Heroes miliknya mendapatkan sebuah remake.

Pertama kai dirilis pada tahun 2012, game bernama Lollipop Chainsaw tentunya terlihat nyentrik, dimana kita akan mengendalikan seorang gadis dengan pakaian cheerleader bersenjata gergaji mesin dengan sebuah kepala tergantung di pinggangnya dan menghadapi berbagai macam musuh. Menariknya tahun 2022 kemarin Dragami Games yang didirikan oleh Yoshimi Yasuda akan menangani remake game ini. Dan bagi kalian yang menantikan remake dari game yang sudah berumur lebih dari satu dekade ini ada kabar baik dan buruk, dengan kabar baiknya remake ini akhirnya memiliki nama yang pasti, namun untuk kabar buruknya kalian tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk bisa mencicipi game ini.

Lollipop Chainsaw RePOP Remake

Diumumkan melalui cuitan terbaru akun developer Dragami Games di medsos X, mengumumkan kalau remake dari Lollipop Chainsaw ini telah ditunda ke musim panas di tahun 2024 mendatang. Alasannya adalah untuk memastikan kalau kalian para gamer bisa mendapatkan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka berikan. Tidak sampai di sana saja, pengumuman ini juga mengungkap kalau remake Lollipop Chainsaw akhirnya mendapatkan nama official yakni – Lollipop Chainsaw RePOP.

Meski tidak memiliki tanggal rilis yang pasti remake bernama Lollipop Chainsaw RePOP yang tidak melibatkan Suda51 dan juga James Gunn ini diyakinkan untuk rilis ada tahun 2024 mendatang. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan remake ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More