Devolver Digital Akan Siapkan Direct Showcase Pada Pertengahan Tahun Ini

“Unik”, mungkin sebuah kata yang tepat untuk mendeskripsikan sebuah publisher yang ada di dalam industri game yang sering menghadirkan game-game yang terlihat sederhana namun ternyata menarik dan engaging, ya kita sedang membahas mengenai nama Devolver Digital. Berbeda dengan beragam nama besar lainnya seperti EA atau Ubisoft yang hadir dengan game triple A, Devolver mengambil pendekatan lain, yakni dengan menghadirkan beragam game indie, salah satunya yang sempat menarik perhatian para gamer adalah Cult of the Lamb. Dan meski sudah bungkam cukup lama, Devolver ternyata tengah mempersiapkan acara baru untuk kalian semua.

Dalam cuitan terbarunya melalui akun Twitter resmi mereka, Devolver mengkonfirmasi kalau mereka akan menggelar sebuah Devolver Direct pada pertengahan tahun ini, tepatnya di bulan Juni nanti. Meski tidak ada informasi lebih lanjut mengenai isi atau game apa saja yang akan mereka ungkap, setidaknya kita bisa menantikan informasi baru yang dijanjikan sang publisher dalam waktu dekat ini.

Meski acara besar seperti E3 sudah dibatalkan, namun bukan berarti para publisher tidak punya tempat lain, seperti yang dilakukan oleh Xbox dan PlayStation yang ternyata muncul di Summer Game Fest 2023. Dan kini Devolver Digital akan merayakan pertengahan tahun ini dengan acaranya sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More