Devolver Digital Umumkan Tenjutsu

Raden ErlanggaDevolver Digital baru saja mengumumkan Tenjutsu, sebuah game action roguelite yang terinspirasi dari Jiu jutsu, game ini dibuat oleh Sébastien Benard, desainer utama Dead Cells dan pengembang solo di Deepnight Games. Game ini akan hadir di konsol dan PC di masa mendatang.

YouTube player

 

Jika kamu mengenal karya Benard, kamu mungkin mengenali Tenjutsu (48h version), yang dirilis pada tahun 2022.

Tenjutsu adalah versi lengkap dari konsep yang dirilis pada tahun 2022 tersebut.

Devolver menggambarkan game ini sebagai “rogue-jutsu yang cepat dan lincah,” yang menonjolkan aksi roguelite jujutsu dalam permainan. Dalam game ini, kamu mengendalikan seorang yakuza pemberontak yang “bertekad melawan mantan rekannya dan mengurangi cengkeraman mereka di Secret Garden City.” Untuk melakukannya, kamu harus melawan empat sindikat kejahatan yang kuat. Untuk mengalahkan mereka, “kamu harus menguasai sistem pertarungan yang brutal dan membangun beragam senjata, upgrade, dan teknik bela diri, mematahkan cengkeraman mereka di jalanan dengan kekerasan yang menghentak.”

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More