Dirumorkan Rilis Tahun Depan, PlayStation 5 Pro Akan Fokus Jalankan Game di 4K

Pertama kali dipasarkan sebagai sebuah konsol yang menghadirkan kemampuan gahar untuk melibas berbagai macam game, tampaknya kemampuan dari konsol itu sudah mulai berkurang jika melihat perkembangan game yang mulai bermunculan tahun ini dan yang akan datang. Di sisi lain, konsol yang dirilis pada tahun 2020 ini juga sudah memasuki pertengahan siklus hidupnya, jadi cukup wajar jika sang pemilik berencana untuk memberikan udara yang segar. Seperti yang sudah dirumorkan belakangan ini kalau Sony akan menghadirkan sebuah varian Slim untuk konsol PlayStation 5, dan tidak sampai di sana saja, PS5 juga ternyata akan mendapatkan varian Pro yang tentunya memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan PS5 dua setengah tahun yang lalu.

Dirumorkan Rilis Tahun Depan, PlayStation 5 Pro Akan Fokus Jalankan Game di 4K

Terungkap melalui cuitan Benji-Sales yang mendapatkan sejumlah detail dari Tom Henderson, dimana keduanya sudah sering menghadirkan berbagai kabar dalam industri game yang menarik dan cukup dapat dipercaya. Dari sumbernya, konsol PlayStation 5 yang baru ini memiliki nama Project Trinity yang sudah dikembangkan sejak awal tahun 2022 kemarin, dengan dev kit terbaru akan mulai dibagikan pada bulan November ini.

Meski sepsifikasi lengkapnya masih belum terungkap, namun disebutkan kalau Sony menargetkan PS5 Pro untuk menjalankan game di 4K dengan FPS yang konsisten, serta sebuah mode performance untuk menjalankan game dalam resolusi 8K, dan accelerated ray tracing.

Tom Hendersen sendiri juga belum mengulik tentang harga yang akan pasang oleh Sony untuk PS5 Pro, namun setidaknya ia yakin kalau varian yang lebih kuat ini akan dirilis pada bulan November tahun depan.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap berpindah ke PS5 Pro?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More