Disco Elysium Kini Tersedia di Epic Games Store

Disco Elysium, sebuah game “true-RPG” garapan developer indie ini sukses meraih berbagai nominasi dan juga memenangkan awards yang jumlahnya tidak sedikit. Berhasil memenagnkan Best Narrative dan Best Role Playing Game pada The Game Award 2019 lalu, serta 5 penghargaan lainnya yang menyusul hingga tahun 2020 ini. Disco Elysium juga mengumumkan peluncuran game mereka menuju Epic Games Store. Studio mereka mengumumkan berita ini pada acara livestream Guerilla Collective, sebuah event yang diselenggarakan untuk memperkenalkan berbagai game dari berbagai developer indie.

Game ini juga sudah hadir di Steam, yang awalnya hanya mendukung OS Windows dan pada April lalu sudah mendapatkan update untuk Mac OS. Port untuk konsol sendiri juga dikabarkan sedang dalam masa pengembangan untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One. Pada bulan April lalu, sang developer mengatakan bahwa port untuk Nintendo Switch sendiri akan hadir “dalam waktu dekat”. Namun, pada pengumumannya di acara ini, mereka tidak menyertakan Switch ataupun detail untuk konsol lainnya.

YouTube player

 

Disco Elysium berhasil memikat hati banyak gamer dengan cerita yang mengejutkan dan juga pilihan narasi yang begitu kaya. Berhasil mendapatkan feedback yang positif dari berbagai gamer maupun kritikus ternama. Disco Elysium sudah hadir di platform PC melalui Steam ataupun Epic Games Store sesuai pilihan kamu.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More