Iron Gate Studio Pamerkan Valheim, Survival Game Bertema Vikings

Tema Viking sepertinya memang sedang hangat-hangatnya terutama pada industri game masa kini. Dimulai dari God of War yang mengambil latar mitologi Nordik, hingga Assassin’s Creed Valhalla yang banting setir menuju tema peradaban Viking. The World of Valheim melakuakn debutnya pada acara PC Gaming Show hari ini, sang developer memperlihatkan sebuah trailer berdurasi 2 menit yang membuat kamu merasakan lingkungan dan aksi yang ada pada game survival Viking ini.

Valheim sendiri dikembangkan oleh Iron Gate Studio, sebuah studio kecil asal Swedia yang baru saja mengembangkan game pertama mereka. Game ini memiliki fitur angin yang dinamis yang dapat menghembuskan rerumputan dan pepoohonan ke segala arah. Namun fitur tersebut hadir bukan sekadar kosmetik belaka, angin ini mempengaruhi kecepatan kapal Vikingmu untuk menuju pulau tujuan. Dunia yang diusung juga cukup menarik dengan hadirnya berbagai mahluk mistik ala nordik dan juga binatang alami.

YouTube player

 

Lingkungan yang indah dengan campuran antara rasa realistik dan gaya art khas studio ini. Walaupun bentuk karakternya terlihat seperti kartun, namun detail pada rerumputa, air, dan juga pohon yang ada terlihat cukup realistis. Semua aspek yang ada dipadukan dengan musik yang sangat cocok dengan tema mereka. Valheim sudah membuka pendafataran betanya disini, dan akan dirilis melalui publisher Goat Simulator yaitu Coffee Stain.

 

Sumber : Venturebeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More